Halaman

Kamis, 17 September 2015

Movie Review "Maze Runner: The Scorch Trials"

hellaawwwww, selamat sore, apakabar? baik baik saja? udah nyenyak tidur siangnya? makan udah belum? jangan lupa makan yaaa, nanti sakit loh :( aku gamau kamu sakit :( hahahahha apadeh udah perhatian kaya pacar belum? hahahahaha
okey sore ini aku mau ngeReview film yang terakhir kali aku tonton "Maze Runner: The Scorch Trials"
ini sinopsis nya:
"Setelah lolos dari labirin yang menakutkan. Dalam kisah lanjutannya, Thomas (Dylan O'Brien) dan teman Gladers nya kini akan menghadapi tantangan baru. Mencari petunjuk tentang organisasi misterius yang sangat kuat bernama WICKED.
Petualangan mereka kini membawanya ke sebuah tempat bernama 'The Scorch' daerah yang sepi dan penuh dengan rintangan yang tidak terbayangkan. Thomas dan teman-temannya berkerjasama mengungkap rencana besar WICKED untuk mereka semua."

okay, mulai dengan review nya, to be honest, sejujurnya, sebenernya, menurut aku, film ini kurang menarik, kurang greget, kurang apaaaaaa gitu di banding seri Maze Runner yang pertama.
kenapaaaaa????? karena, lihat saja di judulnya, 'Maze Runner' in my opinion, in the second film, harus ada labirin nya jugaaa, kalo ini? nonton saja lah.
tegang?IYA. kok?katanya kurang greget tapi kok tegang? iye tegang karena ada Zombie nya.eitsssss bukan Zombie seperti di tv series Walking Dead, tapi anjing pak, zombie nya larinya kcepet banget, ngga tahan aing mah kalo di kejar Zombie begituan.
zombie nya muncul secara tiba2, ditambah suara yang awalnya heniiiiinnnnggg........ tiba2 muncul suara mengagetkannya.sampai2 aku sama anggriawan kaget hampir terloncat dari kursi.
setelah itu?hmmmmm gaada lagi yang menurut aku asik, aku sama anggriawan saja ngantuk nontonnya.
tapi ada 1 actor yang bikin mata aku berbinar-binar.siapa dia?ini dia
Newt (his name when playing Maze Runner) or Thomas Brodie-Sangster
OH MY GOD!!!! LOOK AT HIS FACE!!!! HE'S DOESN'T AGED!!!!
and this one
so, what do you think? he's a vampire?maybeeeeeeeeeee <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar