Halaman

Rabu, 16 September 2015

Ngantuk pak

Hai, helo, selamat pagi saat saya sedang membuat postingan ini (17 sept 2015 9.24am) hahahahahha
Hmmm apa yaa, bosan nih, lagi kuliah, dan demi apa aja NGANTUK BANGET! tadi malam bobo jam 3 pagi :( trus bangun jam 6 buat ngebangunin anggriawan (siapa dia?nanti deh di ceritain :3) yang kuliah jam setengah 8, untung aja ni anak di bangunin ngga susah2 banget, nelpon 3-4 kali juga udah ngangkat dan dia langsung bangun, coba aja 50-100 kali telpon juga ngga bangun2, serasa pengen datengin ke rumahnya ngebakar rumahnya deh.
Oke lanjut, habis bangunin anggriawan, ngga bisa tidur lagi, dan guling2 di kasur sampai jam 7 pagi buat siap2 kuliah jam 9 pagi, anjir mager banget dari kasur.
Jam 7 lewat dikit sarapan, trus nonton tv, trus gajelas beberapa menit, trus mandi, trus siap2 ke kampus, and then jam 08.50 pagi baru pergi dari rumah ke kampus, (FYI jarang antara rumah ke kampus +- 4KM atau 15-20menit naik motor).
Entah kenapa hari ini bawa motor pengennya selooooooowwwwww aja gamau ngebut2.nyampe kampus, udah jam 09.10 deng, eh ketemu anggriawan di kantin. Nyapa dulu lah, nepuk jidat dulu sekali tanda sayang ku (cuuuiiiiihhhh) trus pamit cau masuk ruang kelas.
Di ruangan sudah ada dosennya loh a.k.a telat, untung aja masih boleh masuk, kemudian ada temen2 lagi yang telat, masih boleh masuk juga, dan yang ke 3 kalinya, sudah tidak di bolehi masuk, syukurlaaaahhhhh.

Oh iya, pelajaran yang di dapat dari kuliah kali ini adalah, saat menyikat gigi, berkumur2 nya HANYA 1 kali, jangan berlebihan, jangan sampai 1 gayung air yang di pakai untuk berkumur2 nya.
Karena ini dapat menyebabkan kandungan fluoride di dalam pasta gigi yang kita sikatkan ke gigi akan hilang.
Jadi kesimpulannya: kalian sikat gigi -> berkumur HANYA 1 kali -> masih belepotan? Lap aja pake tissue.selesai deh
Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar